Laman

Jumat, November 02, 2012

Tips[kejam] Menghadapi Hidup ala Fietriee Nowmie

Hidup memang gak selamanya happy ending. Ada naik surutnya. Nah oleh karena itu Fietriee Nowmie mau ngasih tips mengahadapi kehidupan kamu agar lebih berwarna kaya es campur. Tapi sebelumnya  perlu diingat tentang tips ini AWAS!! DOSIS KERAS Baca Aturan Pakai.

So langsung aja.. Cekidot:


Jangan pernah berfikir menjadi cinderela atau sejenisnya
Jangan pernah kamu berfikir  kamu cinderela,upik abu, bawah putih dan yang lainnya. Hidup itu kejam. Jangan sampai kamu menderita terus.  Selalu menjadi yang tertindas, gak pernah berusaha melawan. Berfikirlah sekali kali untuk menjadi bawang merah, menjadi kejam disaat waktu tertentu. tapi perlu diingat jangan terlalu sering menjadi kejam, nantinya dapat menghancurkan diri sendiri

Kepo boleh tapi jangan Blak-Blakan
Janganlah jadi orang yang kepo banget...! orang yang pengen tahu urusan orang lain biasanya malah banyak musuh.  Emang enak??? Nah kalau kamu pengen banget tahu urusan temen atau seseorang gunakan aja pihak ke tiga, jangan langsung ke orangnya. Bisa juga lewat status dia di facebook atau twitter.

Facebook itu bukan Buku diary
Kalau kamu lagi ada masalah atau lagi melakukan aktifitas, please deh, jangan dijadiin status. Emang facebook  buku diarymu. Buku diary tu untuk privasi bukan untuk diumbar-umbar ke khalayak ramai. Emang zaman udah gila!

Jaim juga penting
Jaim alias jaga image juga diperlukan, jangan selalu jadi diri sendiri di tiap tempat. Kamu juga harus jaga image. Gak semua orang suka sama sikapmu itu, kamu juga harus mengkondusikan dengan baik.  Pura-pura jadi orang yang ceria,  kadang-kadang pendiam, baik, atau menjadi kejam. Hidup harus berwarna, jangan jadi putih dan hitam aja.

Cuek, tapi tetep baik
Jangan jadi orang yang peduli banget dan mudah tersentuh.. nah ini biasanya menjadi sasaran empuk untuk ditindas atau minimalnya dibohongi.  Emang enak kalo dibohongi?.  Ini juga penting buat kamu yang lagi jatuh cinta, jangan mudah terpedaya ma pacar kamu. Dikit dikit bilang “So Sweet”. Heh...

Hidup bukan sinetron
Ingatlah hidup ini bukan sinetron, dan kamu bukan yang menjadi pemain utama. Gak selamanya akan berakhir indah. Jangan sampai kebawa mimpi yang indah indah kayak di sinetron. Misal si miskin jatuh cinta ma si kaya, kemudian berakhir dengan hidup bahagia. Please deh... yang kayak gitu Cuma 1 banding 100 juta orang. Gak semua akan ngerasain. Dan mungkin saja kamu yang termasuk di 100 juta orang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar