Laman

Kamis, November 15, 2012

Matre? Buang Aja Ke Laut

Gelar Matre tenyata gak Cuma disandang oleh kaum perempuan aja.  Sekarang banyak juga cowok yang menyandang gelar matre tersebut. Terus apa yang kamu lakuin jika cowokmu termasuk dalam katagori cowok matre?? Apa mau dibuang ke laut aja? Terus ini salah siapa?salah gue?  Bapak Gue?  Ibu Gue? Ato ari-ari gue malah? #Heh..
Nah, bagi cewek-cewek yang gak mau diplorotin sama cowok kamu, perlu kita kenali  cowok matre itu seperti apa. Langsung aja ya. Cekidot:

Penampilan Super Duper Menarik
Well, untuk dapat memancing cewek, penampilan harus diutamakan. Berpenampilan keren, rapi dan baju bagus walaupun kadang baju pinjaman asal bisa tampil keren akan di lakukan. Rambut tertata rapi, pokoknya membuat wanita akan simpatik bila melihatnya. Eits.. tapi gak semua cowok yang berpenampilan menarik matre loh.

“Sayang, Beliin Aku Pulsa ya?”  Tapi kok Keterusan
Nah kata-kata diatas juga perlu diwaspadai bila cowok kamu keterusan bilang gitu. Gak masalah kalau diganti uanganya, tapi kalau gak diganti-ganti dan dengan banyak Ngeles. Wuih, Perlu diwaspadai nih..?

Royal di awal Aja
Cowok matre awalnya tulus, romantis, penolong tetapi bila cewek yang dia incar sudah di dapat alamat ditinggalin. Intinya Cuma mengambil uang dan keuntungan dari si cewek sampai merasa puas. Yang jelas cowok matre tidak menggunakan hati, bila cewek yang di incar sudah cukup di dapatkan uangnya dia akan segera mencari mangsa yang lain. Mangsa cowok matre kadang tante tante kesepian atau cewek lugu yang kaya.

Barang Bermerk
Sebagian besar cowok matre memiliki selera yang tinggi dalam segala hal. Mulai dari baju bermerk, sepatu mahal, atau gadgetnya selalu keluaran terbaru. Makanya cowok matre biasanya mengincar cewek-cewek yang kaya. 

Bebh,  pinjem uangmu dulu ya?”
berhati-hati jika baru beberapa hari dekat dengan seorang pria,  ia sudah berani meminjam uang. Akan makin kelihatan kalau ia pria matrealistis, jika uang tersebut tidak pernah dikembalikannya dengan berbagai alasan. Biasanya ia akan meminjam uang sedikit demi sedikit, tetapi berkali-kali, sehingga kamu tidak menyadari kalau meminjamkan banyak uang padanya.

Dompet keluar, sulitnya minta ampun!
Jika kamu lagi keluar ma cowok kamu, dan dompetnya sulit dikeluarkan (Pelit,red) serta Ada-ada aja alasanya . selain itu enggan mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya. Ia terlalu pelit dalam masalah pengeluaran. Mengajak kencan, tapi enggan mengeluarkan uang. Dan, kondisi semacam ini berlangsung terus-menerus. Wuih, yang  seperti ini perlu cepat dibuang kelaut aja. 

Terus gimana cara hadapin cowok matre itu?
Terus Gue harus koprol sambil bilang wow gitu?
Untuk menghindari cowok matre, cewek harus waspada lihat sifatnya apa berubah atau tidak. Coba kamu tes dengan cara memberikan barang kesukaannya. cowok matre akan merasa senang karena ceweknya pengertian setelah itu pasti akan dimanfaatkan. Jika kamu mulai merasa dimanfaatkan pelan pelan kamu harus pergi dan berhenti memberikan apa yang cowok kamu minta, atau beri alasan yang masuk akal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar