Laman

Jumat, November 02, 2012

Ciri - Ciri PHP

Well, sekarangkan lagi tren-trennya kata-kata PHP.  Pasti bagi para twitter sejati gak asing sama kata-kata ini. Nah, apa sebenarnya PHP alias Pemberi Harapan Palsu itu?


PHP Menurut Para Ahli
PHP (Pemberi Harapan Palsu) menurut diarykhansa  adalah kondisi dimana ada orang yang perhatian banget sama kamu dan kamu nunggu banget momen ditembak/nembak tapi ternyata semua hanya FATAMORGANA dan pada akhirnya doi bilang “Emang aku ngasih harapan yah? Maaf deh”.  Biasanya, kata PHP ini ditujukan kepada para cowok. Bukan berarti cewek gak bisa jadi PHP, tapi kalo cewek lebih sering masuk ke kategori FRIENDZONE.

PHP menurut  91225, PHP (Pemberi Harapan Palsu) itu adalah seseorang yang ngasih mimpi-mimpi ke orang lain tapi mimpi itu sengaja atau tidak sengaja dibiarkan tetep jadi mimpi.
Nah, selain kamu tahu tentang PHP, kamu juga perlu tahu bagaimana ciri-ciri miss/ mr PHP dalam menjalankan aksinya. So, Cekidot:

Sering Modus
Nah ini dia kebiasaan orang PHP adalah modus ato lebih kerennya disebut kode. Maksudnya adalah mancingin kamu agar deket ma dia. Misalnya bila ditanya udah punya pacar apa belum. Jawabnya pasti “ Udah, tapi ya gitu deh!,  putus nyambung”.  #kode. Biasanya kalau kamu udah kepancing, dia akan ilang.

Seneng banget manggil sayang-sayang ke semua khalayak
Nah.. hati-hati sama orang yang kayak gini. Kalo misal kalian baru kenal, dan belum jadian, tapi dia udah manggil-manggil kamu "Sayang", waspada aja.. Kalo suatu saat dia tiba-tiba pergi, itu baru namanya PHP. 

Doyan Banget pake Emotion  :*  alias yang monyong-monyong gitu deh
Ini juga patut diwaspadai kalo kamu  lagi BBM-an sama seseorang yang lagi deket sama . Belom jadian udah berani make emoticon cium-cium, menandakan kalo dia lagi mancing kamu biar kamu juga make emoticon yang sama, lalu kamu ngasih lampu hijau. Dan, kalo dia endingnya ngilang gitu aja, tanpa dilanjutin PDKT-nya, itu lah wujud dari PHP.

Ahli nge-gombal
Kalo kamu lagi deket sama seseorang, dan dia suka ngeluarin kalimat-kalimat "maut" buat kamu, sehingga kamu kelepek-kelepek karena terpesona, artinya dia emang udah ngasih harapan.. Palsu atau nggak harapannya, tergantung.. Dia ngilang atau lanjut sama kamu.

 
Terus Bagaimana cara agar gak terjerat ma miss/mr PHP? Aku lanjutin di posting berikutnya. Ditunggu.

Sumber : Cz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar