Laman

Sabtu, November 03, 2012

PHP + TBC = UGD

Masih tentang PHP. Gak semua orang bisa kamu katain PHP( Pemberi Harapan Palsu).Bisa aja kamunya aja yang TBC (Terlalu Berharap Cinta).Pada akhirnya Jadi UGD (Udah Gak Dianggep). Poor!!

Jadi, di sini mari kita coba meluruskan dulu.. Mana yang layak disebut PHP, dan mana yang Cuma TBC. Langsung aja ya. Cekidot:

Kamu merasa di PHPin atau emang kamunya yang kegeeran
Well, gak semua orang yang ngasih perhatian buat kamu, itu bakal cinta ma kamu.  Bisa aja kamu Cuma dianggep teman curhat, sahabat, adik atau kakak aja. Terus kamunya aja  yang kegeeran. Giliran gak ditembak-tembak, kamu jadi sakit ati, terus ngatain dia PHP.#Heh

Dia Cuma mau nyari temen baru
Ada saatnya seseorang datang dalam kehidupan kamu, terus baik sama kamu, perhatian sama kamu. Tapi dia niatnya Cuma berteman sama kamu. Cuma mau jadiin kamu sebagai sahabat. Tapi apa mau dikata kamu udah naksir tingkat langit tujuh sama dia, sehingga kamu nanggepinnya secara berlebihan. #Heh

Bedain kebaikan dan harapan
Orang baik emang serba salah . Tapi orang baik ke kamu, bukan berarti dia cinta sama kamu. Misalnya ada orang yang lagi deket ama kamu soalnya dia belum punya teman.  Sampe akhirnya, pas dia mulai punya banyak temen, dia pun nyoba baik ke semua orang, dan kamu bakal ngerasa udah nggak spesial lagi karena perlakuan dia ke orang, sama dengan perlakuan dia ke kamu. Dan di situ kamu mau nuduh dia PHP? Padahal, faktanya, kamu yang terlalu berharap.. Kasian.

Jadi gak semua orang itu bisa kamu anggap PHP. Introspeksi dulu deh,  dianya yang PHP atau kamunya yang TBC? Sekian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar