Laman

Minggu, September 16, 2012

Karakter cowok dilihat dari pakaian yang dikenakan

Banyak orang bilang pakaian yang dikenakan cowok menentukakan tingkat kekerenannya. Tapi taukah kamu, pakaian cowok dapat digunakan untuk menebak kepribadian cowok tersebut. Berikut ini beberapa tipe cowok dilihat dari pakaian yang digunakannya:
1.      Kaos
 

Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika menghadapi persoalan tertentu. Selain itu menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sebaliknya, dia akan sangat bersemangat jika menghadapi keadaan yang sesuai dengan harapannya.

2.      Jas
 
Merupakan tipe cowok yang cukup obsesif pada kerapian dan kebersihan. Ia bisa membawakan citra dirinya dengan baik. Bisa menyimpan rahasia dan menyembunyikan kepribadiannya. Kelebihannya, otaknya tidak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif. Ia juga fokus, bertanggungjawab dan memiliki self of belonging yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya.
3.      Kemeja
 

Cowok ini merupakan cowok yang memegang teguh aturan norma yang ada. Hidupnya lurus-lurus saja dan tidak banyak tuntutan. Cenderung pemalu, namun perkataannya jujur dan dapat dipercaya. Seleranya tinggi. Ia rela mengeluarkan uang banyak demi memenuhi seleranya yang tinggi itu.
4.      Jacket
 
Cowok tipe ini menandakan dia bukan seorang pemimpi. Ia tidak memiliki harapan atau keinginan-keinginan besar dalam hidupnya. Baginya, hidup yang mesti dijalani, ya hari ini. Bukan orang yang biasa mengambil keputusan spontan. Cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam hidupnya. Selain itu juga merupakan tipikal pemalu yang tidak berani menunjukkan kepribadiannya didepan umum.
5.      Telanjang Dada
 

Merupakan tipe cowok yang memiliki  pribadi yang keras kepala dan emosional. Jika menginginkan sesuatu ia pantang mundur sebelum mendapatkannya. Ia sangat menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia pintar menyenangkan hati orang lain dan memiliki tekad untuk maju. Cowok seperti ini biasanya memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar